Text
Jurus Menghadapi Jaringan Konsumen
Pemahaman akan perilaku konsumen adalah tugas penting bagi para penjual (pemasar). Para penjual dituntut memahami perilaku pembelian konsumen agar mereka dapat menawarkan kepuasan yang lebih besar kepada konsumen. Tapi bagaimanapun juga, ketidakpuasan konsumen sampai tingkat tertentu masih akan ada. Beberapa penjual masih belum menerapkan konsep pemasaran sehingga mereka tidak bertujuan pada konsumen dan tidak memandang kepuasan konsumen sebagai tujuan utama.
Jika kita bersungguh-sungguh mendengarkan konsumen, mereka akan menjelaskan apa yang dikehendaki dan bagaimana sebaiknya kita memberikan pelayanan terbaik untuk mereka. Jangan lupa bahwa yang membayar kita dan membuat usaha kita tetap berjalan adalah konsumen. Lantas bagaimana jurus membangun jaringan konsumen secara baik? Dalam buku ini, kamu akan mendapatkan pemahaman mengenai makna penting konsumen, cara berdagang, dan tentunya bagaimana memperlakukan konsumen sebagai mitra kita dalam berjualan.
Tidak tersedia versi lain